Selasa, 25 September 2018

13.05.00 No comments
Rekapan Kunjungan Facebook ke Blog Anton Sutrisno

Pernahkah anda mengalami kunjungan dari Kantor Pusat Facebook ke Blog Anda? Blog saya baru saja mengalami kunjungan dari kantor Jejaring sosial yang terbanyak digunakan di Indonesia, bahkan dunia. Gimana rasanya ya, aneh dan bangga. Lain lo rasanya, kalo kunjungan dari temen-temen Facebok, twitter, instagram kan gak aneh biasa. Tapi kalo dari kantor pemiliknya kayaknya agar luarbaiasa gitu/ Cuma sayangnya tidak meninggalkan pesan di blog sebagai tanda kehadiran dan perhatian, hanya jejak yang tertinggal. Berharap positif saja ada sesuatu yang baik dari Facebook dan penggunanya untuk kemajuan blog dan saya.

logo Facebook yang sudah sangat familiar
Facebook ini didirikan oleh Mark Zuckerberg pada Februari 2004 dengan pengguna aktif lebih dari 1 milyar akun.WhatsApp adalah salah satu anak perusahaannya yang juga memiliki pengguna terbesar, terutama di indonesia. Sementara saya menggunakan Facebook sejak April 2009, lima tahun setelah berdiri. Hampir sepuluh tahun.

Dalam merekam kunjungan saya memanfaatkan situs statcounter.com. Simpel dan cukup lengkap informasi yang bisa didapat dari web aplikasi tersebut. Salah satunya adalah memantau para tamu yang diharapkan datang (bukan tamu tak diundang) untuk mengujungi blog kita. Tentunya akan menambah nilai blog dan pemasukan dari iklan yang kita pajang disama.

Terkait dengan kunjugan dari kantor media sosial facebook ini, kalau ada para pembaca yang terhormat memiliki pengalaman tentang itu mohon dapat berbaik hati untuk berbagi pengalaman dan informasi. Sehingga menjadi amal baik buat anda dan kita semua.
Salam sukses buat kita bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan masukkan komentar anda

Blog Archive

Blogger Bengkulu

Warung Blogger

Posts Terbaru

Popular Posts

Follow by Email

Silahkan diikuti